KAKANSAR MATARAM TERIMA KUNJUNGAN 3 PERWAKILAN KANTOR KONSULAT


LOMBOK BARAT – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar) Mataram I Nyoman Sidakarya menerima kunjungan dari kantor konsulat jenderal Amerika Serikat di Surabaya bersama dengan kantor konsulat jenderal Australia di Bali dan kantor konsulat Inggris di Bali, Selasa (26/02/2019)

IMG_20190226_101204.jpg

I Nyoman Sidakarya mengungkapkan tujuan kunjungan untuk berkenalan dan berdiskusi.

“sebelumnya kami menerima surat email dari kantor konsulat jenderal Amerika Serikat prihal kunjungan pada hari ini. Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga, Kepala Sub Seksi Sumber Daya dan Kepala Urusan Umum turut mendampingi untuk berkenalan dan bersama-sama berdiskusi dalam bidang pencarian dan pertolongan”, kata Nyoman.

IMG_20190226_101908.jpg

Bertempat di Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, diskusi dimulai dari pukul 10.15 wita. Kantor konsulat jenderal Amerika Serikat diwakili oleh Sadie E. Dworak, Kantor konsulat jenderal Australia diwakili oleh Ms. Belinda Adams dan kantor konsulat Inggris diwakili oleh Mr. John Makin.

“Diskusi berjalan sekitar 1 jam, Hal-hal yang paling banyak kita bahas adalah terkait proses pencarian dan evakuasi korban gempa bumi yang terjadi pada bulan juli hingga agustus tahun lalu di Lombok Timur, gunung Rinjani dan 3 Gili di Lombok Utara terkait proses evakuasi warga negara asing (WNA)”, imbuhnya. (ln/hms mtr)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : gunk
26 February 17:43 WIB