KORBAN TENGGELAM DI PANTAI BAKU DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA


BIMA -- Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim rescue pos SAR Bima, BPBD kab. Bima, Polair Bima, Polsek Lambu, Tagana kab. Bima dan masyarakat setempat berhasil menemukan Nurul Mufasirah (15) dalam keadaan meninggal dunia di perairan pantai Baku kec. Lambu Sampe Bima pada hari Senin (16/10) pukul 09.45 wita.Tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dan dibawa menuju rumah duka.

Sebelumnya, kantor SAR Mataram menerjunkan 1 tim rescue pos SAR Bima ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian setelah menerima laporan dari bapak H. Taufik, Kalak BPBD kab. bima pada Minggu (15/10) pukul 14.30 wita, bahwa telah terjadi 1 orang tenggelam di pantai Baku kec. Lambu Sape Bima.

Dikabarkan nurul bersama keluarganya pergi berekreasi ke pantai Baku saat ayahnya, Ir. H. Suryadin yang merupakan anggota DPRD kab. bima menggelar reses di kec. Lambu kab. Bima.

Putri dari Suryadin diduga terseret ombak saat berupaya menyelamatkan sepupu perempuannya yang diterjang arus pantai Baku saat mandi sekitar pukul 12.12 wita. Namun, nurul terseret arus sedangkan sepupunya yang selamat. Ir. Suryadin adalah wakil rakyat yang berdomisili di Desa Simpasai Kecamatan Lambu. (ln/hms mtr).



Kategori Kecelakaan Pelayaran , General Berita .
Pengunggah : mataram
16 October 15:36 WIB