SATU KORBAN TENGGELAM DI PANTAI SEPONG LABUHAN HAJI DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA


LOMBOK TIMUR – Telah terjadi sebuah kecelakaan seorang korban tenggelam di pantai Sepong kecamatan Labuan Haji Lombok Timur. Korban atas nama Azhar (56) warga desa Surabaya kecamatan Sakra Timur Lombok Timur. Informasi ini diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram berdasarkan laporan dari bapak Samsul, anggota unit SAR Lombok Timur pada hari Rabu (04/04) pukul 09.45 wita.

Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Kayangan diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian sesaat setelah laporan tersebut diterima. Selang beberapa jam kemudian, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan mengambang sekitar 200 meter dari lokasi kejadian pertama, selanjutnya dievakuasi dan dibawa menuju rumah duka.

Unsur SAR yang terlibat di lapangan antara lain tim rescue SAR unit Lombok Timur, BPBD Lombok Timur, Babin Kamtibmas Polres Lombok Timur, Polsek Labuan Haji dan Masyarakat setempat. (ln/hms mtr).

kemarin malam, Selasa (03/04) sekitar pukul 20.00 wita Azhar dikabarkan pergi untuk memasang jaring ikan. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba ombak besar datang hingga menyeretnya dan akhirnya tenggelam.(ln/hms mtr).



Kategori Kecelakaan Pelayaran , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : mataram
4 April 18:37 WIB