SEBUAH MINIBUS TERTIMPA POHON DI JALAN TGH LOPAN LABUAPI


LOMBOK BARAT -- Sebuah mobil Innova warna hitam tertimpa pohon tumbang di Jl. TGH Lopan Labuapi Lombok Barat pada hari Jumat (20/10) pukul 10.05 wita. Informasi langsung diterima oleh kantor SAR Mataram mengingat lokasi kejadian sangat dekat di jalan utama sekitar 100 meter ke utara.

Menindak lanjuti informasi tersebut, Kantor SAR Mataram menerjunkan tim rescue ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Tim rescue kantor SAR Mataram dibantu pihak kepolisian dan masyarakat setempat bahu membahu memotong dan menyingkirkan potongan-potongan pohon ke pinggir jalan untuk evakuasi mobil yang ditimpa dan mengatasi kemacetan.

Korban dalam keadaan selamat atas nama Danny Wu Pramudistya (26) warga desa Sidokumpluk Sidoarjo. Mobil berhasil dievakuasi 19 menit kemudian setelah dilakukan pemotongan pohon. Danny mengatakan, "saya berangkat dari Lombok Tengah menuju Mataram dan saat lewat jalan TGH Lopan Labuapi, didepan ada truk dengan membawa muatan yang lumayan tinggi". Truk menabrak dahan pohon yang berada di atas jalan utama hingga patah dan menimpa mobil saya yang saat itu berjarak sekitar 20 meter dari truk. Saya langsung keluar setelah mobil ditimpa pohon untuk menyelamatkan diri sebelum proses evakuasi berlangsung, tegasnya.(ln/hms mtr).



Kategori Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus , General Berita .
Pengunggah : mataram
20 October 14:10 WIB