SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MATARAM


LOMBOK BARAT - Kamis (16/11) bertempat di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram yang awalnya bernama Kantor SAR Mataram telah berlangsung penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram dari Gusti Anwar Mulyadi, S.H kepada I Wayan Sidakarya, S.H. Gusti Anwar Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram naik eselon menjadi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan. Sementara I Wayan Sidakarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang menggantikan posisi Gusti Anwar Mulyadi sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung serah terima jabatan Kepala Urusan Umum dari Fathur Rahman, S.E kepada Lukas Yosria Nakluy,S.Sos. Fathur Rahman akan menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Seksi Sumber Daya Pencarian dan Pertolongan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta. Sementara posisinya di Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram digantikan oleh Lukas Yosria Nakluy yang sebelumnya sebagai Penyusun Rencana dan Anggaran di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang.

Gusti Anwar Mulyadi dalam sambutannya, berharap dan berpesan kepada Kepala Kantor yang baru dan seluruh pegawai untuk terus melanjutkan program-program kerja yang selama ini belum terealisasi dan meningkatkan yang sudah berjalan. “ Selalu ikuti perintah dan arahan pimpinan untuk kemajuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram”, pintanya.

Pada kesempatan yang sama I Wayan Sidakarya selaku Kepala Kantor yang baru dalam sambutannya mengatakan siap akan melanjutkan dan meningkatkan program-program kerja yang sudah berjalan maupun yang belum terealiasasi sebagai tugas dan amanahnya yang diemban, tentu dengan dukungan dari pejabat setempat dan seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram. Selalu jaga profesionalisme, peralatan, mekanisme dan kekompakan dalam menjalankan tugas sesuai perintah khusus dari Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional, imbuhnya. Selain itu dalam acara yang berlangsung secara seremonial ini juga berlangsung sertijab ketua UP. DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan dari Ny. Marlina Gusti Anwar M. kepada Ny. Arsini Sidakarya yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan anggota DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram. (ln/hms).



Kategori General Berita .
Pengunggah : mataram