SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA URUSAN UMUM KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MATARAM


LOMBOK BARAT - Jumat (05/04) pukul 09.45 wita bertempat di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram telah berlangsung penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Urusan Umum Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram dari Lukas Yosria Nakluy, S.Sos kepada Heriyanto,S.Adm. Lukas Yosria Nakluy akan menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Sub Bagian Umum di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang. Sementara posisinya digantikan oleh Heriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Bima.

WhatsApp Image 2019-04-05 at 8.56.38 AM.jpeg

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat, pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP). Heriyanto dalam sambutannya meminta kerja sama dan arahan dalam menjalankan tugas barunya.

“Saya mohon kerja sama dan bimbingannya dalam menjalankan tugas baru yang saya emban sebagai Kepala Urusan Umum menggantikan bapak Lukas di kantor ini”, pintanya.

WhatsApp Image 2019-04-05 at 8.56.37 AM.jpeg

Hal senada juga diungkapkan oleh I Nyoman Sidakarya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram. Dalam sambutannya Nyoman menerangkan akan pentingnya kerja sama dalam menjalankan tugas.

WhatsApp Image 2019-04-05 at 9.06.43 AM.jpeg

“Mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Namun hal yang penting harus diingat adalah selalu tingkatkan kerja sama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan terjalinnya kerja sama yang baik, semua kerjaan akan bisa diselesaikan dengan baik pula dan nama baik kantor yang telah lama kita bangun selama ini akan tetap bisa dijaga”, ungkapnya. (ln/hms mtr).



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : gunk
5 April 17:12 WIB