TIM SAR TERUS UPAYAKAN PENCARIAN ILYAS


BANDUNG--- 13/1/18 Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung mendapat info dari Husni BPBD Indramayu melalui telepon bahwa sehari sebelumnya telah terjadi kecelakaan laut yang menyebabkan tenggelamnya kapal pencari ikan Putri Sahara. Dari laporan tersebut diketahui Kapal pencari ikan milik Warsim ini membawa 4 orang termasuk pemilik kapal. Identitas keempatnya diketahui bernama Warsim (45), Aas Asmadi (40), Caridi (50), dan Ilyas (55).

Akibat kecelakaan yang terjadi di Perairan Muara Sukahaji Kec. Eretan Kab. Indramayu sekitar 53,85 km dari Pos SAR Cirebon menyebabkan seluruh penumpang kapal tenggelam. Beruntung bagi Warsim, Aas, dan Caridi yang berhasil menyelamatkan diri. Sementara nasib nahas menimpa Ilyas yang hingga kini belum diketemukan.

Setelah mendapat informasi dengan jelas, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menurunkan timnya menuju lokasi tenggelamnya kapal. Sebanyak 1 (satu) tim dengan membawa Peralatan air serta alat komunikasi dan alat medis lengkap bergabung dengan potensi untuk mencari korban.

Namun hingga kini operasi pencarian tidak juga menemukan hasil. Tim sepakat menghentikan pencarian pencarian dan melanjutkan esok hari dikarenakan cuaca tidak mendukung serta hari yang sudah sangat larut. (lia.T)



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : kelik