KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MATARAM EMERGENCY CALL (0370) 633253


BOCAH 5 TAHUN YANG TENGGELAM DI PANTAI LEMPENGE DITEMUKAN TEWAS


Lombok Utara - Seorang bocah ditemukan tewas mengambang di perairan Gili Trawangan Lombok Utara oleh tim SAR gabungan, Minggu (26/4).

“Siang ini sekitar pukul 12.15 wita kami menerima laporan bahwa korban yang kita cari dari kemarin ditemukan oleh warga yang sedang memancing di perairan Gili Trawangan dalam kondisi tidak bernyawa. Tim SAR gabungan akhirnya menuju lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi,” ungkap Nanang Sigit PH., S.IP., M.M. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram.
 
Aby yang masih berumur lima tahun dan merupakan warga setempat ini dikabarkan tenggelam oleh temannya sejak kemarin, Sabtu (25/4) saat mandi sendirian di pantai Lempenge desa Rempek Lombok Utara sekitar jam lima sore. Hingga magrib ia tidak kunjung pulang dan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak terkait.  

Mengetahui kejadian tersebut, Kantor SAR Mataram mengerahkan personil dari Pos Siaga SAR Bangsal untuk melakukan pencarian bersama dengan berbagai potensi/unsur SAR yang berada di  wilayah Lombok Utara. 

“Setelah melakukan pencarian selama hampir 2 hari, akhirnya korban berhasil ditemukan dan dibawa menuju pelabuhan Bangsal untuk diserahkan ke tim medis dan pihak keluarga yang sudah menunggu disana, selanjutnya korban dibawa menuju rumah duka,” imbuh Nanang Sigit PH..(ln/hms mtr).

 

 

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
26 April 16:12 WIB