KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MATARAM EMERGENCY CALL (0370) 633253


PENGAMANAN LOMBA DAYUNG PERAHU DI PANTAI INDUK LOMBOK BARAT


LOMBOK BARAT – Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram menerjunkan satu tim rescue dan crew Rescue Boat 220 Mataram untuk melaksanakan pengamanan kegiatan lomba dayung perahu dengan menggunakan 2 unit rubber boat di pantai Induk Taman Ayu Lombok Barat, Rabu (04/04). Lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Lombok Barat dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-60.

WhatsApp Image 2018-04-04 at 10.22.20.jpeg

Sebanyak 35 pasang peserta mengikuti ajang ini yang dibagi dalam 4 sorti, 2 sorti babak semifinal dan 1 sorti saat final. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I Nyoman Sidakarya, S.H ikut menghadiri acara tersebut dan sekaligus mendampingi Pjs. Bupati Lombok Barat dalam membuka perlombaan dayung perahu bersama instansi/pihak terkait.

WhatsApp Image 2018-04-04 at 06.30.11.jpeg

“untuk keamanan dan menghindari segala sesuatu yang tidak kita inginkan selama perlombaan ini berlangsung, kami menerjunkan satu tim rescue dan crew Rescue Boat 220 Mataram dengan menggunakan 2 unit rubber boat ke lokasi kegiatan dan bergabung bersama Potensi SAR yang terlibat dari Pol Air Polda NTB, Babinkamtibmas dan Babinsa Lembar, PMI dan lain sebagainya dalam melakukan siaga khusus ini ”, kata I Nyoman Sidakarya saat ditemui di pantai Induk Taman Ayu.

“Tim rescue bersama crew Rescue Boat 220 Mataram melakukan mobiling di seputaran jalur yang dilalui oleh para peserta lomba”, imbuhnya.

Jam 12 siang, sambutan dari Bupati Lombok Barat dan penyerahan hadiah bagi para pemenang menutup kegiatan lomba dayung perahu. (ln/hms mtr).



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : gunk
4 April 17:42 WIB