KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MATARAM EMERGENCY CALL (0370) 633253


SAMBUT HARI JADI BASARNAS, KANTOR SAR MATARAM SELENGGARAKAN FAMILY GATHERING


LOMBOK BARAT – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ke-46 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2018, Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram menyelenggarakan acara Family Gathering di Taman Wisata Alam Suranadi Lombok Barat, Jumat (16/02).

Acara dihadiri oleh Kepala Kantor SAR Mataram, Kepala Sub Seksi Operasi SAR, Kepala Sub Seksi Sumber Daya, Kepala Urusan Umum dan para pegawai Kantor SAR Mataram beserta keluarga.

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, I Nyoman Sidakarya,S.H selaku Kepala Kantor SAR Mataram mengharapkan acara Family Gathering kali ini dapat berkumpul dan bertatap muka untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta menimbulkan rasa saling asah, saling asih dan saling asuh diantara sesama pegawai beserta keluarga di lingkungan Kantor SAR Mataram. “Selain untuk menyambut HUT Basarnas, para pegawai dapat mengikuti dan menikmati kegiatan ini dengan gembira dan penuh kebahagian sehingga kondisi mental dan jasmani anggota akan kembali fresh atau segar untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah diamanatkan kepada kita”, kata I Nyoman Sidakarya.

Pada acara Family Gathering kali ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan yaitu fun game, flying fox, dan tidak kalah menariknya yaitu pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya dari tanggal 09 s/d 15 Februari 2018. Lomba yang diikuti oleh para pegawai, security dan cleaning service sebelum acara kumpul bersama ini diselenggarakan, dimana masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Basarnas antara lain lomba Volly, Tarik Tambang, Futsal, Pingpong dan Bulu Tangkis.(ln/hms mtr).



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : gunk
16 February 18:35 WIB