KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MATARAM EMERGENCY CALL (0370) 633253


Tim SAR Gabungan Mrnemukan Aby Meninggal Dunia di tepi Pantai


Bima - Aby (5) asal dusun Sangiang desa Nipa kec. Ambalawi yang merupakan korban tenggelam di sungai desa setempat ditemukan meninggal dunia di tepi pantai, Sabtu (21/12).
"Setelah melakukan pencarian sejak hari kamis (19/12), pukul 10.45 wita tim sar gabungan akhirnya  berhasil menemukan Aby dalam kondisi tidak bernyawa di Pantai oi fanda dusun spui desa nipa kec. Ambalawi kab. Bima, sekitar 2 NM arah barat dari lokasi kejadian,  selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka," kata Ariyansyah Sosilo Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Bima.
Sebelumnya Aby dikabarkan pergi mandi bersama teman sebayanya di sungai sebelah kantor unit BRI Ambalawi pada hari rabu (18/12) sekitar pukul 14.00 wita. Diperkirakan korban tenggelam terseret arus sungai saat mandi.  
Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram yang menerima laporan tersebut dari bapak Mahmud langsung memberangkatkan personilnya yang bertugas di Pos Pencarian dan Pertolongan Bima ke lokasi kejadian.
TNI, Polri, BPBD, Camat Ambalawi, Orari, Tagana, Kades Nipa, masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya turut membantu selama pencarian. (ln/ hms mtr)



Kategori Berita Kansar , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
21 December 15:10 WIB