KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MATARAM EMERGENCY CALL (0370) 633253


Tingkatkan Silaturahmi, Basarnas Mataram Coffee Morning Dengan Insan Media


Mataram -- Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram menggelar “coffee morning” dengan insan media, Rabu (26/02). Pertemuan, Basarnas Mataram dengan para jurnalis dalam rangka meningkatkan sinergitas terhadap kiprah tugas kemanusiaan. “Kegiatan ini sangatlah penting untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi serta menyamakan persepsi dengan insan media yang tentunya tak lain sebagai mitra dalam melancarkan tugas kemanusiaan,” kata Nanang Sigit PH Kepala Kantor Basarnas Mataram, Kamis (27/02). 

“Coffee Morning” yang berlangsung di kantor Basarnas Mataram berjalan dengan hangat, perbincangan antara wartawan dengan Nanang Sigit PH yang didampingi para pejabat dan staf tercipta dengan akrabnya.
Sejumlah pertanyaan juga menjadi pembuka, kerjasama selama ini dalam sharing informasi antara basarnas dan media.
"Kami sangat berterimakasih kepada rekan media yang sudah berkenan hadir dan memberikan masukan. Saya juga sangat mengapreasiasi atas kerja sama yang tercipta dengan baik selama ini dalam menunjang tugas pokok Basarnas " tambahnya.

Ia juga berharap kegiatan “Coffee Morning” ini dapat menambah erat hubungan antara Basarnas Mataram dengan pihak media agar tugas dalam bidang pencarian dan pertolongan (SAR) ini dapat terlaksana dengan baik dan terarah mengingat tugas kemanusiaan ini adalah kewajiban kita bersama. (ln/hms mtr).



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
27 February 13:15 WIB